maugaya.com

Fashion Update – Gaya Busana Indonesia, gaya islami, busana muslim, hijab, jilbab, muslim fashion, islamic fashion

Tren Tas Wanita 2013

tas trendy

tren tas wanita 2013

Tren tas wanita 2013 – Musim diskon. Saatnya Anda berburu barang-barang murah penunjang penampilan. Bagi sebagain besar wanita, mungkin tas tetap menjadi prioritas, setelah pakaian dan sepatu.

Tapi, sebelum menjatuhkan pilihan pada tas dengan harga miring tersebut, ada baiknya Anda kembali menyimak tren yang berlaku sampai penghujung tahun. Jangan sampai tas yang dibeli hanya bisa dipakai satu dua bulan saja karena memiliki umur “stylish” yang pendek.

Chanel masih menjadi inspirsi tren. Sampai saat inipun tali rantai yang menjadi identitas tas Chanel masih banyak ditiru karena kesannya yang klasik. Anda bisa memilih tas dengan tali rantai besar ataupun kecil untuk menyempurnakan penampilan.

Model tas sederhana yang minim aksen membuat Anda tampak keren. Untuk menampung semua kebutuhan, pastikan tas tersebut berukuran besar. Anda bisa membawanya dengan dijinjing ala model runway.

Untuk menonjolkan sisi modern, Anda bisa membeli tas dengan kombinasi warna. Bukan lagi tas sewarna yang terkesan monoton. Dua warna atau lebih dikenal dengan two tone ini bisa warna senada atau warna kontras.

Selain tas berukuran ekstra untuk kepraktisan, tas berukuran kecil juga menjadi tren. Tas ini dapat digunakan untuk tampilan santai. Tas mini bertali panjang untuk disampirkan di bahu atau tas dengan tali pendek untuk diletakkan di pergelangan tangan.

Tas berbahan plastik atau akrilik tembus pandang wajib menjadi koleksi tahun ini. Meski bukan terbilang klasik, tas ini mampu mengubah penampilan Anda menjadi lebih segar.

Dilansir Gosip Artis Indonesia, seluruh belahan dunia sedang dipengaruhi tren mode tradisional. Untuk tahun ini tas-tas etnik masih merajai pasar. Bahanya cukup variatif, mulai dari karung goni, tenunan, rafia, rotan, hingga tas dengan bordiran bermotif kuno.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*